Rotogravure Printing Machine, and Dry Laminating Machine

Home » Profil

Profil

Cv.Surya cipta Inti Pratama khusus bergerak dalam bidang usaha supply mesin, rancang bangun dan Spare Part, yang berkaitan dengan cetak kemasan. Lebih dari 20 tahun kami melayani para konsumen kami dalam bidang rancang mesin, sehingga kami sangat handal dan terpercaya. Sejak tahun 1993 Perusahaan kami telah membuat Mesin Cetak Rotogravure untuk industri kecil maupun industri besar. Modifikasi dan Reparasi adalah kegiatan kami sehari hari. Sehingga anda tak perlu ragu dengan kami jika ingin bekerja sama dengan kami. Kami selalu memberikan kepuasan yang lebih terhadap para konsumen kami, dengan segala pengetahuan kami dalam rancang bangun mesin kemasan.

Konsumen kami tersebar di seluruh Indonesia dan ada beberapa dari luar negeri yang percaya terhadap perusahaan kami. Karena kami bekerja sama dengan perusahaan Jepang yang terkenal dengan kemampuanya untuk menciptakan mesin-mesin handal dan bermutu International. Sehingga mesin-mesin yang kami ciptakan juga bersetandar Internasional. 

Sejak sepuluh tahun lalu kami selalu mengutamakan kepuasan pelanggan kami, karena bagi kami kepuasan pelanggan adalah moto kami.




Mengapa harus kami?


Jaminan purna jual diberikan untuk semua mesin yang kami jual ke semua lokasi di seluruh indonesia.
Secara berkala kami juga menyelenggarakan magang untuk meningkatkan SDM surya cip, kami bekerja sama dengan perusahaan jepang di bidang manufaktur iron working,Iwai kosho.co.ltd, Kyoritsu.co.ltd, Takahashi co.ltd. jepang
Kami akan sangat membantu dunia usaha dan pengusaha untuk mewujudkan mimpi dan impian anda di bidang grafika khususnya cetak kemasan.




Segera lakukan pemesan terhadap kami, dan kami akan membantu semua keperluan anda.


Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Disclaimer